Senin, 23 November 2015

Kelas 8A SMPN 1 KEDAWUNG

Siswa siswi kelas 8A SMPN 1 KEDAWUNG tahun 2013/2014

Manfaat pemasaran online

Manfaat pemasaran online
1. Manfaat pemasaran online bagi pembeli yaitu:
a. Kenyamanan dalam bertransaksi
b. Akses dan pilihan lebih lengkap
c. Dapat dilakukan secara interaktif
d. Memberikan banyak kemudahan dalam informasi
2. Manfaat pemasaran online bagi penjual sebagai berikut
a. Menekan biaya secara efektif dan efisien
b. Komunikasi dengan pelanggan lebih mudah karena tidak perlu datang secara langsung
c. Jangkauan pasar dapat lebih luas
d. Tidak terbatas ruang dan waktu.

Fungsi badan usaha

Fungsi badan usaha
    Fungsi badan usaha dalam melaksanakan kegiatan nya ada 2 yaitu:
1. Fungsi manajemen
       Fungsi ini meliputi tugas tugas yang harus dimiliki oleh seorang pemimpin untuk menjalankan kegiatan kegiatan dalam suatu badan usaha.
Fungsi manajemen meliputi: perencanaan(planing), penggerakkan(actuating), pengoordinasian(coordinator), dan pengawasan(controlling)
Pengarahan.
2. Fungsi operasional
       Fungsi operasional berupa pelaksanaan atau suatu kegiatan badan usaha yang bertujuan menghasilkan laba atau keuntungan.
Fungsi operasional meliputi:
- bidang produksi
- bidang pembelanjaan
- bidang personalia
- bidang administrasi
- bidang pemasaran

Saluran saluran dalam pemasaran online

Saluran saluran dalam pemasaran online
   Jenis-jenis saluran dalam pemasaran online adalah sebagai berikut:
1. Layanan online komersial
       Layanan online komersial adalah layanan yang menawarkan informasi dan layanan kepada pelanggan yang membayar biaya bulanan.
2. Internet
        Internet adalah jaringan komputer yang saling terhubung antara satu komputer dengan komputer yang lain yang membentuk jaringan komputer di seluruh dunia.
3. Perdagangan elektronik(e-commerce)
         Pasar elektronik adalah ruang pasar (marketspace) dimana penjual menawarkan produk produk dan jasa secara elektronis, dan pembeli mencari informasi, mengidentifikasi apa yang mereka inginkan, dan memesan dengan menggunakan sarana pembayaran elektronik seperti kartu kredit.
4. Konsumen online
         Semua orang bisa menggunakan internet jadi konsumen lebih mudah memesan barang melalui internet.

Pemasaran online

Pengertian pemasaran online
   Pemasaran online adalah kegiatan jual beli yang dilakukan melalui sistem komputer online yang menghubungkan konsumen dengan penjual secara elektronik atau online