Penentuan pelaksanaan strategi pemasaran
Penentuan strategi pemasaran sebaik nya didasarkan atas analisis faktor lingkungan dan internal perusahaan melalui analisis keunggulan dan kelemahan perusahaan serta ancaman yang dihadapi nya. Misalnya: keadaan pasar, lokasi pasar, konsumen, saingan, tekhnologi, keadaan perekonomian, peraturan pemerintah, sosial, politik, budaya bangsa, dan kurs mata uang.
Minggu, 29 November 2015
Penentuan pelaksanaan strategi pemasaran
Lokasi:
Jalan Gesik Kembang, Cirebon
Pengertian strategi pemasaran
Pengertian strategi pemasaran
Strategi pemasaran adalah suatu rencana yang sudah ditentukan oleh perusahaan dalam bidang pemasaran untuk mencapai tujuan peruasahaan. Dengan kata lain strategi pemasaran adalah serangkaian tujuan dan sasaran kebijakan serta aturan yang memberi arah kepada usaha usaha pemasaran barang dan jasa.
Langganan:
Postingan (Atom)