Faktor faktor yang mempengaruhi strategi pemasaran pada perusahaan adalah:
1. Lingkungan mikro perusahaan
Lingkungan mikro perusahaan adalah lingkungan yang berdampak langsung terhadap maju mundur nya perusahaan.
Lingkungan mikro terdiri dari:
1 perusahaan
2 pemasok (supplier)
3 para perantara pemasaran
4 para pelanggan
5 para pesaing
6 masyarakat umum
2. Lingkungan makro perusahaan
Lingkungan makro perusahaan adalah lingkungan perusahaan yang tidak berdampak langsung terhada perkembangan usaha nya
Linkungan makro terdiri dari:
1 lingkungan demografis/lingkungan kependudukan
2 lingkungan ekonomi
3 lingkungan fisik
4 lingkungan tekhnologi
5 lingkungan sosial/ budaya
Sabtu, 21 November 2015
Faktor yang mempengaruhi strategi pemasaran pada suatu perusahaan
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar