Jumat, 18 Desember 2015

Kegiatan strategi pemasaran

Kegiatan strategi pemasaran

       Kegiatan strategi pemasaran dibagi menjadi 2 bagian strategi pemasaran adalah sebagai berikut:

1. Menciptakan

        Menciptakan adalah memproduksi barang dan jasa oleh suatu perusahaan untuk memperoleh keuntungan atau laba. Menciptakan atau memproduksi barang adalah:
a. Jumlah pemakai barang dan jasa perusahaan yang bersangkutan.
b. Kemampuan konsumen di dalam membeli barang dari perusahaan yang bersangkutan.
c. Kesediaan konsumen untuk membeli barang dari perusahaan yang bersangkutan.
d. Kepuasan konsumen terhadap prestasi barang dan jasa yang dibeli nya.
e. Evektifitas periklanan

2. Melaksanakan

      Melaksanakan adalah melaksanakan rencana yang telah di buat oleh perusahaan agar tujuan perusahaan tercapai

a. Perencanaan strategis.
b. Bauran pemasaran (marketing mix)
c. Tes pengujian produk
d. Tes laboratorium
e. Tes kesukaan konsumen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar