Kegiatan strategi pemasaran
Kegiatan strategi pemasaran dibagi menjadi 2 bagian strategi pemasaran adalah sebagai berikut:
1. Menciptakan
Menciptakan adalah memproduksi barang dan jasa oleh suatu perusahaan untuk memperoleh keuntungan atau laba. Menciptakan atau memproduksi barang adalah:
a. Jumlah pemakai barang dan jasa perusahaan yang bersangkutan.
b. Kemampuan konsumen di dalam membeli barang dari perusahaan yang bersangkutan.
c. Kesediaan konsumen untuk membeli barang dari perusahaan yang bersangkutan.
d. Kepuasan konsumen terhadap prestasi barang dan jasa yang dibeli nya.
e. Evektifitas periklanan
2. Melaksanakan
Melaksanakan adalah melaksanakan rencana yang telah di buat oleh perusahaan agar tujuan perusahaan tercapai
a. Perencanaan strategis.
b. Bauran pemasaran (marketing mix)
c. Tes pengujian produk
d. Tes laboratorium
e. Tes kesukaan konsumen
Tidak ada komentar:
Posting Komentar